Jumat, 16 Oktober 2009

PASTOR DAN SUSTER

Seorang Pastor memanggil salah seorang suster cantik untuk datang ke kamarnya! dan beginilah kisahnya:

Pastor
"Suster, kemari! Saya ingin menunjukkan sesuatu pada anda..."

Suster
"Ya Romo, ada apa?"

Pastor
"Masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela."

Suster
"Apa..!?"

Pastor
"Saya bilang............"

Suster
"Ya, saya mendengar Romo, cuma saya nggak percaya apa yang Romo katakan."

Pastor
"Benar, saya minta anda masuk ke kamar saya."

(Walaupun dengan ragu-ragu tetapi Suster menuruti apa yang diperintahkan oleh Pastor)

Pastor
"Duduklah di tempat tidur sini, di sebelahku..."

Suster
"Maaf Romo, saya harus keluar dari kamar ini."

Pastor
"Kenapa? ayolah sini, duduk disebelahku sini."

(Dengan hati berdebar-debar, akhirnya Suster duduk juga di sebelah Pastor)

Pastor
"Masuk yuk ke dalam selimutku sini!!!"

Suster
"Ha..?!"

Pastor
"Ayolah jangan ragu-ragu, nanti akan tahu...."

(Dengan perasaan takut Suster masuk ke dalam selimut bersama Pastur!)

Pastor
"Ayolah mendekat sini."

(Dengan gemetaran akhirnya Suster mendekat juga)

Pastor
"Lihatlah jam tanganku yang baru ini.....bisa MENYALA di kegelapan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar